Sebelumnya pasti teman teman semua sudah mengerti apa itu Table dan List. Sehingga jendela Create Table terbuka.
How To Make Use Tables In Microsoft Excel Like A Pro
Samples of the Table of Contents List of Tables and List of Figures Note.
. Apabila Anda mau menambahkan. Klik pada dokumen lokasi dimana Table Of Tables atau Table Of Figures akan dibuat. Pilih kotak atau beberapa kotak pada tabel yang ingin ditambahkan border.
Do create sub-headings and. Anda juga bisa membuka dokumen. The parts in italics are explanation and should not appear in the Table of Contents.
Padahal cara ini cukup mudah dilakukan oleh pemula sekali pun. Cara Membuat Tabel di Microsoft Word 1. Video ini adalah tutorial ringkas bagaimana untuk menghasilkan Table of Content dengan kaedah yang betul menggunakan fungsi yang terdapat di dalam perisian M.
Selanjutnya pilih opsi list pada kolo paragraph di tab home pilihlah list sesuai dengan yang Anda inginkan. Disini kita akan belajar bagaimana cara membuat Table dan List di HTML. Cara menambah tabel di Word seringkali tidak dipahami oleh penggunanya.
Di sana klik Table of Contents. Pada tab References di grup Captions klik Insert Table Of Figures. Pertama buka file excel yang memiliki banyak sheet.
Setelah itu klik tab References. Untuk membuat tabel excel penjualan barang dapat digunakan langkah-langkah Blok range tabel A2D9. Cara buat tabel di Word 2010 hampir sama dengan metode yang dipakai di Microsoft Word 2007.
Setelah itu ikuti langkah berikut. Dengan Tools Grid Table. 4 Selepas selesai proses langkah 12 dan 3 sila pergi ke tab menu REFERENCES dan pilih TABLE OF CONTENTSlihat gambar 4 gambar 4.
Membuat List Pada Word 10. Pada kotak dialog Table Of Figures. Tutorial untuk buat List of Tables mengikut chapter.
Klik Table pada ribbon Insert. Langkah selanjutnya adalah membuat chart dari pivot table ini. Cara Membuat Tabel di Microsoft Word 2010.
Klik dua kali dokumen Excel atau klik dua kali ikon Excel lalu pilih nama dokumen dari halaman muka. Pertama saya akan memberikan cara yang paling mudah terlebih dulu yaitu dengan menggunakan tools grid. Masih di file excel yang sama kamu insert Sheet baru untuk menempatkan list dari nama-nama sheet di file excel kamu.
Pilih tab Design lalu pada bagian Borders sesuaikan Line Style Line Weight dan Pen Color. Buka sheet dimana pivot table diletakkan. Ketika membuat sebuah dokumen cara cepat untuk menerapkan style Heading 1 2 dan 3 adalah dengan menekan Ctrl-Alt-1 Ctrl-Alt-2 dan Ctrl-Alt-3 dan Command.
Pilih halaman kosong yang ingin kamu isi dengan daftar isi. Caranya pun sederhana hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini. 5 Sila tekan Table Of Contents.
How To Insert A List Of Tables Or Figures In Word Youtube
How To Fit A Table Into A Word Document Youtube
How To Make Table Captions And A List Of Tables In Word Youtube
How To Put Color In A Table In Microsoft Word Microsoft Word Doc Tips Youtube
0 Comments